James Menyadari Begitu Ketatnya Persaingan Di Skuad Inti Bayern Munich

James Menyadari Begitu Ketatnya Persaingan Di Skuad Inti Bayern Munich

Portal Berita – James Rodriguez bertekad untuk mendapatkan satu tempat di skuad utama Bayern Munich. Dia akan bekerja keras demi memperjuangkan posisinya di mulai dari sesi latihan.

James bergabung bersama Munich dengan status sebagai pemain pinjaman selama dua musim dari Real Madrid. Pemain timnas Kolombia itu sempat menunjukkan performa apik bersama Madrid yang masih ditangani oleh Carlo Ancelotti. Dari semua ajang kompetisi dia mampu mencetak sebanyak 17 gol dan 16 assist.

Akan tetapi seiring dengan pergantian pelatih dia kemudian harus rela tergusur. James harus kehilangan tempat di skuad utama sejak Madrid di tangani oleh Rafael Benitez dan Zinedine Zidane.

James sendiri sadar betul situasi yang ada di Munich juga tidak akan mudah. Dia harus bersaing ketat dengan rekan satu timnya yang sudah lebih dulu berada di sana.

James mengungkapkan bahwa kami memiliki para pemain berkualitas di Munich, maka dari itu kompetisi di dalam tim begitu ketat.

Saya harus bisa memenangkan tempat di skuad inti dengan cara berlatih keras setiap harinya. Saya ingin sekali lebih sering bermain dan bisa meraih kesuksesan yang lebih jika dibandingkan pada musim lalu.

James sendiri menyebutkan kalau Munich merupakan tim yang unik dengan adanya kewajiban untuk memenangkan banyak trofi.