James Bercita – Cita Ingin Seperti Giggs

James Bercita – Cita Ingin Seperti Giggs

Portal Berita – Pemain baru Manchester United Daniel James mengakui memiliki cita – cita ingin bisa menjadi pemain sekelas Ryan Giggs.

James merupakan pemain baru yang didatangkan United pada bursa transfer musim panas ini dari Swansea City. Dia juga merupakan anak didik dari Giggs di timnas Wales.

Giggs sendiri merupakan salah satu legenda hidup Setan Merah yang bermain sejak tahun 1990 sampai 2014 silam. Selama 24 tahun memperkuat tim yang bermarkas di Old Trafford itu dia bermain sampai usia 40 tahun dengan catatan mencetak sebanyak 159 gol dan 186 assist serta banyak memenangkan trofi gelar juara.

Penampilan itu yang membuat James begitu terinspirasi dengan Giggs. Dia pun ingin sekali mengikuti jejak pelatihnya itu.

James mengungkapkan bahwa Giggs pada saat saya datang ke Wales maka saya memiliki ambisi untuk diri saya sendiri. Cara dia membawa saya dan banyak sekali pemain muda berkembang memang sungguh menakjubkan sekali.

Dia berbicara kepada saya pada saat saya kali pertama menandatangani kontrak kerja bersama United. Saran dia yakni menjadi diri saya sendiri, itulah yang nantinya akan saya coba.

Sungguh sangat menakjubkan sekali bagi saya pada saat bisa bermain untuk timnas, belajar banyak dari banyak orang seperti dia. Dia sudah jelas sekali merupakan orang yang saya angan – angankan.