James Bantah Bakal Hengkang

James Bantah Bakal Hengkang

Portal Berita – Sejak Real Madrid dilatih oleh Zinedine Zidane, nama James Rodriguez yang menarik perhatian dunia karena berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 nampaknya sudah bukan pemain utama Real Madrid lagi, sang pemain lebih sering menghiasai bangku cadangan.

Hal ini berdampak pada munculnya rumor yang mengatakan bahwa James Rodriguez akan segera meninggalkan Real Madrid begitu ada kesempatan, atau pada bursa transfer pemain pada bulan Januari nanti atau pada bursa transfer musim dingin.

Namun demikian rumor ini langsung mendapatkan bantahan dari sang pemain, menurut James, bermain untuk tim seperti Real Madrid harus bisa bersabar.

"Tentu saja saya selalu ingin bermain dan terus memainkan pertandingan dengan baik, akan tetapi anda juga harus sadar bahwa anda bermain untuk Real Madrid, klub yang sudah terbiasa dengan gelar juara. Dimana tim ini sudah terbiasa mendapatkan gelar.”

"Saya bahagia di sini, jadi tidak ada alasan untuk meninggalkan Real Madrid, saya hanya ingin memberikan yang terbaik bagi klub, namun saya tidak khawatir dengan posisi saya sejauh ini, saya memahami bagaimana situasi dalam klub seperti Real Madrid. Tim ini selalu mengincar juara dan memainkan pemain yang benar-benar siap bermain.”