James Akan Ucapkan Salam Perpisahan?

James Akan Ucapkan Salam Perpisahan?

Portal Berita – Laga Real Madrid melawan Sevilla sebagai laga lanjutan La Liga Primera Spanyol musim ini yang akan dimainkan di hari Senin dinihari Wib nanti akan menjadi pertandingan kandang terakhir bagi Real Madrid musim ini dimana laga sisanya akan dimainkan di kandang lawan.

Menjelang pertandingan ini, sejumlah media di Spanyol membicarakan mengenai masa depan salah satu gelandang seraing Real Madrid, James Rodriguez yang nasibnya nampaknya sudah diambang pintu keluar dari Santiago Bernabeu.

Sang pemain memang sudah sejak beberapa bulan terakhir dirumorkan akan meninggalkan Real Madrid, dimana sang pemain sendiri yang meminta sebagai respon atas sedikitnya jatah bermain yang diberikan sang pelatih Zinedine Zidane kepada dirinya sepanjang musim ini.

Padahal secara statistik dirinya tidak bermain buruk, khususnya dalam empat pertandingan terakhir dimana pemain berusia 25 tahun in sudah membukukan sebanyak lima gol, sebuah pencapaian yang impresif sebenarnya, sayangnya James sudah terlanjur kecewa dengan jatah bermain yang sedikit di musim ini.

Hal ini menunjukkan kualitas sang pemain yang meskipun jarang bermain secara reguler namun masih tetap mampu memberikan penampilan terbaik.

Mengenai klub mana yang akan menjadi tujuan pemain asal Kolombia ini masih belum diketahui, namun dikabarkan bahwa Real Madrid sudah memberikan lampu hijau untuk sang pemain meninggalkan klub.