Jalur Inter Menuju Kejayaan Sudah Mendapatkan Jalan Terang

Jalur Inter Menuju Kejayaan Sudah Mendapatkan Jalan Terang

Portal Berita – Kembali Inter di jalur kesuksesan nampaknya akan segera terlaksana meskipun sejauh ini tanda-tanda kebangkitan belum kelihatan nyata. Inter malah masihlah tercecer di peringkat 10 klassement periode ini, Mengoleksi nilai 37, mereka tertinggal 10 poin dari Napoli di urutan lima juga sebagai batas zona Eropa. Menyaksikan selisih ini, ancaman tidak lolos ke turnamen Eropa terang menghantui. Berapa lama lagi yang dibutuhkan Inter buat bangkit? Direktur Umum La Beneamata, Marco Fassone, menilai timnya telah separuh jalan buat kembali ke jalur berhasil. Dirinya optimistis periode depan Inter mulai sanggup berkompetisi kembali di papan atas, walau belum percaya kapan sanggup kembali jawara.

“Kami separuh jalan menuju ke sana. Kami sudah menyelesaikan penjualan club dari Moratti ke Thohir dan menuntaskan siklus peristiwa 2006-2011. Kami mulai dari awal lagi, tetapi perjalanan panjang masihlah mesti ditempuh,” kata Fassone pada tuttosport.

“Setelah Calciopoli, Juventus baru jawara di 2012. Kami terpandai di 2010 dan aku tak tahu apakah kami dapat siap di 2016.”

“Meski demikian, bersama kehadiran Mancini kami mengawali fase terakhir di rekonstruksi tim. Dan periode depan, bersama tim semakin dekat bersama yang beliau inginkan, kami dapat sanggup beradu bersama tim-tim top,” tandas Fassone dikutip Football Italia.