Jalan Xavi Meninggalkan Barcelona Terbuka Lebar

Jalan Xavi Meninggalkan Barcelona Terbuka Lebar

Portal Berita – Barcelona tidak bakal memaksa Xavi Hernandez buat bertahan dengan mereka periode depan. Jikalau benar-benar Xavi mau bertolak, Los Cules dengan ikhlas dapat melepasnya. Xavi disebut-sebut bakal meninggalkan Barca di akhir periode walaupun kontraknya tetap mengikat hingga periode depan. Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat atau Liga Qatar diyakini menjadi maksud gelandang 35 tahun itu.

Xavi memang santer di isukan bahwasannya dirinya telah teken kontrak bersama club Qatar, Al Sadd, Xavi selanjutnya membantah bahwa liburannya ke negeri itu bukan buat membicarakan soal musim depannya.

Terkait kontraknya yang dapat habis periode panas ini, Barca mengaku telah ajukan penawaran terhadap eks pemain timnas Spanyol itu. Tapi jikalau benar-benar Xavi pilih jalan ke luar dari Camp Nou, sehingga Azulgrana dengan ikhlas melepas salah satu gelandang terbaiknya itu.

Saya tahu bahwa dirinya berlibur ke sana dengan istri dan keluarganya, namun benar-benar tak ada apa-apa di sana. tutur presiden Barca, Josep Maria Bartomeu.