Jalan Panjang Higuain Menuju Ke Chelsea

Jalan Panjang Higuain Menuju Ke Chelsea

Portal Berita – Perjalanan panjang harus ditempuh oleh Gonzalo Higuain untuk menuju ke Chelsea. Supaya dia segera pindah ke Chelsea maka klub AC Milan lebih sering melakukan diskusi dengan pihak Genoa mengenai pemain bernama Piatek.

Higuain memang sudah tidak ingin lagi meneruskan karirnya musim ini di Milan dan dia sudah menginginkan untuk bergabung bersama Chelsea. Masalahnya sampai pada saat ini proses kepindahan Higuain ke Chelsea masih tersandung masalah dari pihak Milan.

Hal itu disebabkan Milan tidak ingin kehilangan pemain berkebangsaan Argentina itu tanpa mendapatkan penggantinya. Maka dari itu Piatek yang bermain apik pada musim ini bersama Genoa akan menjadi pengganti Higuain.

Beruntung sekali proses negosiasi antara Milan dan Genoa berjalan dengan lancar. Bahkan pihak Genoa sendiri mengklaim sudah mencapai kata sepakat akhir dan hanya tinggal menunggu waktu saja bagi pemain andalannya untuk diresmikan sebagai pemain Milan pada sisa kompetisi musim ini.

Direktur klub Genoa bernama Giorgio Perinetti mengungkapkan bahwa masih belum ada yang resmi sampai saat ini, masih ada beberapa tahapan lagi untuk diselesaikan.

Ada beberapa pertandingan penting pada hari ini, namun ada juga masalah transfer. Kami semuanya sudah tahu kalau kami akan melakukan diskusi dan membicarakannya dengan pihak Milan setelah laga Milan meraih kemenangan dengan tujuan untuk membicarakan apakah setuju ini bisa tercapai atau tidaknya.