Jadwal Padat Milan Tak Membuat Pioli Gentar

AC Milan sudah dinanti laga berat dengan serangkaian pertandingan melawan tim sekelas Lazio, Juventus dan Napoli. Akan tetapi Stefano Pioli pelatih Milan mengaku sama sekali tidak gentar.

Milan hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan SPAL dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke 29 pada Kamis dini hari waktu setempat di Stadio Paolo Mazza. Milan bahkan hampir saja menelan kekalahan dalam laga tersebut meskipun tim lawan hanya bermain dengan 10 pemain saja sejak menit ke 43. Hal itu terjadi setelah Marco D’Alessandro mendapatkan hukuman kartu merah.

Hasil seri ini tentu saja mengancam kans Milan untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan. Mereka kini menduduki posisi ke 7 klasemen sementara Liga dengan raihan 43 poin dan hanya ungul 1 poin saja dari Hellas Verona yang ada di bawah mereka.

Apalagi Milan sudah dinantikan laga berat secara beruntun melawan Lazio, Juventus dan Napoli.

Meskipun demikian Pioli menegaskan kalau pihaknya sama sekali tidak takut menyambut pekan berat tersebut. Dia justru begitu menantikan laga tersebut dikarenakan timnya sering sekali bisa merepotkan tiga tim kuat itu.

Pioli mengungkapkan bahwa ini merupakan tiga laga yang sulit pastinya, akan tetapi bisa juga akan menjadi sebuah laga yang menyenangkan.