Jadi Raja Assist, Ozil Rubah Gaya Hidup

Jadi Raja Assist, Ozil Rubah Gaya Hidup

Portal Berita – Mesut Ozil berbicara mengenai penampilan bagusnya bersama Arsenal di musim ini, untuk mencapai hal itu gelandang yang membela tim nasional Jerman ini mengaku sudah mengubah cara dan gaya hidupnya.

Penampilan Ozil memang cemerlang meskipun dirinya jarang mencetak gol namun Ozil menjadi spesialis assist di musim ini, bahkan hingga paruh pertama musim ini, Ozil sudah menyumbangkan 15 assist bagi Arsenal. Dirinya juga menjadi pemain kunci dalam membantu kelolosan Arsenal ke babak 16 besar di Liga Champions Eropa.

Namun hal itu bukan karena karir Ozil selalu cemerlang, musim lalu misalnya, sang gelandang sempat menjalani perawatan selama tiga bulan karena mengalami cedera. Namun justru cedera itulah yang menurut Ozil sudah merubah gaya hidupnya.

"Perubahan terbesar yang saya alami terjadi ketika mendapat cedera para musim lalu, sejak saat itu saya merubah cara diet dan benar-benar memperhatikan setiap detail kehidupan saya.”

"Misalnya ketika musim liburan datang saya menjalani fisioterapi selain itu saya juga memastikan mendapatkan waktu tidur yang cukup. Hal ini sangat penting di Liga Inggris, karena Liga Inggris merupakan liga tercepat dunia. Selain itu memasuki musim dingin ini kami harus menjalani dua pertandingan dalam waktu satu pekan.”