Jadi Kapten Adalah Motivasi Icardi

Jadi Kapten Adalah Motivasi Icardi

Portal Berita – Sejak di awal musim ini, Inter Milan sudah mengganti kapten tim mereka yang berbeda dengan musim lalu, di musim lalu ban kapten menjadi milik pemain bertahan Andrea Rannochia, sedangkan untuk musim ini ban kapten menjadi milik salah satu pemain tersubur Inter di musim lalu yakni Mauro Icardi

Dengan dipilihnya menjadi kapten sejak di awal musim ini, Icardi mengaku sangat bangga dengan jabatan barunya itu. Selain itu tanggung jawab sebagai kapten tim juga membuat dirinya bisa menampilkan permainan bagus, hal itu telah menjadi motivasi baginya.

"Mengenai menjadi kapten tim? Tentu saja saya sangat senang dan bangga karena dipilih menjadi kapten untuk tim seperti Inter Milan. Ini adalah suatu mimpi dan menjadi suatu kehormatan bagi saya.”

"Saya memahami sejarah Inter Milan, dan saya juga mengetahui siapa saja yang pernah menjadi kapten tim. Sejumlah pemain luar biasa sudah pernah menjadi kapten tim, misalnya wakil presiden klub saat ini, Javier Zanetti merupakan mantan kapten tim kami.”

"Inilah merupakan mimpi yang menjadi kenyataan, bagi saya tugas sebagai kapten penuh dengan tanggung jawab, namun ini pula yang menjadikan saya untuk bermain bagus di setiap pertandingan.”