Jacksen Dipertahankan Persipura

Pihak manajemen klub Persipura jayapura tidak melepaskan Jacksen F. Tiago untuk kompetisi musim depan di Liga 1. Mereka akan melanjutkan kerja sama setelah laju apik pada akhir musim kemarin.

Persipura memang telah menunjukkan laju apik di Liga 1 musim kemarin setelah dilatih Jacksen karena mampu finis di posisi ke 3 klasemen akhir.

Sebelum di tangani dia Persipura yang dilatih leh Luciano Leandro. Sementara itu Jacksen sendiri didatangkan Persipura yang sedang tidak bekerja setelah dipecat oleh Barito Putera.

Ketua Umum Persipura yakni Benhur Tomi Mano mengatakan kalau posisi pelatih akan tetap sama di pegang oleh Jacksen untuk kompetisi musim depan.

Kepercayaan itu sendiri diberikan dengan caya memperpanjang kontrak kerjanya, bukan hanya dikarenakan sukses mengangkat performa tim namun juga faktor kedekatan dia dengan para pemain.

Jacksen memang sudah bersedia bersama – sama bersama tim ini untuk musim 2020 nanti dikarenakan sudah begitu dekat dengan para pemain.

Setelah memastikan posisinya di skuad jelas maka tim nantinya masih akan menunggu kedatangan Jacksen di Jayapura untuk menyusun komposisi tim yang akan mengarungi kompetisi musim ini. Pada saat ini pelatih berkebangsaan Brasil itu sedang menjalani liburan yang bertempat di Bali.