Italia Tetap Incar Kemenangan

Italia Tetap Incar Kemenangan

Portal Berita – Tim nasional Italia menjadi salah satu kontestan yang sudah memastikan tim lolos ke babak berikutnya di Piala Eropa kali ini, kepastian lolosnya tim asuhan Antonio Conte ini terjadi setelah mereka mengalahkan Swedia dalam pertandingan kedua.

Kemenangan tipis 1-0 itu mengantarkan Italia ke puncak klasemen, lantaran di pertandingan perdana saat berhadapan dengan Belgia mereka meraih kemenangan 2-0. Dengan raihan enam poin maka sudah tidak mungkin lagi bagi Italia untuk tidak lolos.

Namun demikian meskipun sudah memastikan tim lolos ke babak berikutnya, pelatih Antonio Conte menegaskan akan tetap mengincar kemenangan untuk pertandingan ketiga ketika berhadapan dengan Republik Irlandia yang merupakan laga terakhir penyisihan grup.

"Kami masih menginginkan kemenangan karena kami selalu haus dengan kemenangan, karenanya kami harus menang di pertandingan ketiga.”

"Saya tidak bakal membuat perubahan yang besar dalam skuad yang akan dimainkan, kami bakal memainkan para pemain yang sekiranya bisa membantu kami meraih kemenangan. Selain itu tentu saja akan ada kesempatan bermain bagi pemain yang sudah memberikan bukti layak untuk dimainkan.”

"Tim ini dan juga saya merasa bangga dengan apa yang sudah kami raih sejauh ini, ketika mengenakan seragam ini tentunya akan ada perasaan seperti itu. ini adalah kehormatan membela negara apalagi saat beberapa aspek di negara kami sedang tidak berjalan dengan baik.”