Isu Transfer Sebutkan Pogba Ke PSG Kemudian Draxler Dan Di Maria Ke United

Kabar terbaru menyebutkan kalau klub Manchester United mendapatkan penawaran Angel Di Maria dan Julian Draxler untuk menjadi bagian dari paket transfer Paul Pogba ke Paris Saint Germain (PSG).

Kelangsungan masa depan Pogba di United memang terus menjadi bahan spekulasi dengan adanya sejumlah klub yang menginginkannya seperti Juventus, Real Madrid dan Inter Milan sudah beberapa kali dikabarkan ingin mendatangkan pemain berkebangsaan Prancis itu.

Tidak hanya itu saja pihak PSG juga nampaknya ikut menginginkannya. Mereka pun sudah menawarkan paket Draxler dan Di Maris sebagai alat untuk memuluskan usaha mereka mendapatkan Pogba.

Di Maria pada sebelumnya sudah pernah bermain di United dan hanya bisa bertahan selama 1 musim saja. Melihat pada pengalamannya yang tidak menyenangkan selama berada di United maka pemain berkebangsaan Argentina itu bersedia kembali bermain di United.

Sementara itu untuk Draxler sendiri pada belakangan ini justru gencar dihubungkan dengan klub Arsenal. Kontrak kerjanya bersama PSG akan berakhir pada akhir musim depan.

Maka dari itu pemain berkebangsaan Jerman itu mulai akhir musim nanti bebas melakukan pembicaraan dengan pihak klub lain dikarenakan masa kontraknya akan berakhir. Kalau saja tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak manajemen PSG maka bisa saja dia menjadi pemain yang bebas transfer.