Isco Tak Mendengarkan Tawaran Dari Klub Lain

Isco Tak Mendengarkan Tawaran Dari Klub Lain

Portal Berita – Isco sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu sama sekali tidak memperdulikan dan memilih untuk tetap bertahan di Real Madrid.

Pada Hari Kamis kemarin pihak Madrid mengumumkan kalau mereka sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain mengenai kontrak baru yang berdurasi sampai musim 2022 mendatang. Satu hari ke setelahnya ke dua belah pihak telah melakukan penandatanganan kontrak yang bertempat di Santiago Bernabeu.

Sebelum memutuskan memperpanjang kontrak bersma Los Blancos, Isco sering dikabarkan akan pergi. Pemain berusia 25 tahun itu sempat dihubungkan dengan beberapa klub besar seperti Barcelona, Juventus dan Manchester City.

Dalam sebuah konferensi pers setelah menandatangani perpanjangan kontrak, Isco mendapatkan pertanyaan mengenai seputar isu itu. Dia mengaku cuek saja dengan pemberitaan mengenai dirinya dan hanya ingin berjuang mencari tempat di skuad utama Madrid.

Isco mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak pernah mendengarkan tawaran dari mana pun. Saya memiliki rencana untuk mendapatkan kesuksesan di Real Madrid.

Memang benar sudah pernah ada beberapa momen buruk di sini, akan tetapi hal itu membuat diri saya lebih menikmati banyak momen indahnya. Saya sudah mampu memenangkan tiga trofi Liga Champions bersama Real Madrid.