Inter Targetkan Jovetic Musim Depan

Inter Targetkan Jovetic Musim Depan

Portal Berita – Inter Milan telah memiliki sekian banyak pemain buruan menjelang bursa transfer periode panas tahun ini di buka. Striker Manchester City Stevan Jovetic ada di dalam radar itu. Inter baru saja menjalani periode yang jelek. Mereka tidak sukses mendapatkan trofi, dan serta hanya finis di posisi delapan classement akhir Liga Italia, sampai tidak sukses mendapati karcis buat berlaga di kejuaraan antarklub Eropa.

Oleh sebab kegagalan itu, Inter juga serta-merta bakal berbenah. Tidak Hanya Jovetic, ada beberap pemain lagi yang dinamakan bakal jadi incaran, Mehdi Benatia dan Sergi Dadler yakni misalnya. Tentang kegiatan Inter di bursa transfer, direktur club Piero Asillio serta memberikan komentarnya.

Ada tidak sedikit pemain yang sedang kami evaluasi sekarang ini. Jovetic ialah salah satu dari mereka dan aku tidak tahu apakah Manchester City menaruhnya dalam list menjual atau tidak, tutur Ausillio dalam Football Italia.

Kami perlu buat mendatangkan sekian banyak pemain. Ini bukan berkaitan kuantitas, tapikualias. Mereka harus bertalenta, bermanfaat dan berfungsi kepada proyek, tambahnya.