Inter Tak Buru-Buru Soal Toure

Inter Tak Buru-Buru Soal Toure

Portal Berita – Inter Milan sudah sejak beberapa bulan yang lalu dikabarkan mengincar gelandang Manchester City, Yaya Toure. Namun pergantian pemilik klub nampaknya bakal berpengaruh kepada perubahan kebijakan transfer Inter Milan pada musim panas kali ini.

Hal ini diakui oleh Piero Ausilio selaku Direktur Olahraga Inter Milan membuat pihak mereka bersabar dulu sampai pergantian kepemilikan saham mayoritas klub yang kabarnya akan beralih kepada kelompok pengusaha asal China, Suning Commerce Grup yang kabarnya akan membeli sebanyak 70 persen saham Inter seharga 700 juta euro.

Namun demikian Piero Ausilio mengakui bahwa Inter memang tertarik pada Yaya Toure, namun karena akan adanya pergantian kepemilikan maka transfer Yaya Toure tidak akan menjadi prioritas lagi.

"Kami benar-benar menginginkan Yaya Toure, namun saat ini kami memiliki hal penting untuk diselesaikan, kami harus menyelesaikan masalah pergantian kepemilikan klub terlebih dahulu.”

"Saat ini kami harus menunggu ada beberapa hal yang harus diselesaikan oleh Thohir, Massimo Moratti dan para investor yang berasal dari Tiongkok. Karena hal itu kami masih belum bisa mengejar Yaya Toure.”

Sebagaimana diketahui kedatangan Pep Guardiola sebagai pelatih Manchester City musim depan kabarnya berpengaruh pada peluang Yaya Toure untuk mendapat tempat di tim utama.