Inter Serahkan Masa Depan Pemain Pada Pelatih

Inter Serahkan Masa Depan Pemain Pada Pelatih

Portal Berita – Belakangan ini kubu Inter Milan sedang ramai dibicarakan lantaran ada beberapa pemain mereka yang tidak memiliki kejelasan masa depan, bahkan ada yang meminta kejelasan kepada klub dan mengancam akan hengkang jika nanti juga tidak mendapatkan kesempatan bermain.

Setidaknya ada dua pemain yang berada dalam situasi seperti itu yakni Gabigol dan Stevan Jovetic, nama pertama yang berada dalam kondisi yang lebih parah karena baru bermain hanya dalam hitungan menit sejauh ini.

Untuk masa depan kedua pemain ini, direktur Inter Milan, Piero Ausilio akhirnya angkat bicara dan mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Stefano Pioli

"Setahu saya tidak ada yang bermasalah dengan Jovetik, Jika tidak dipanggil berarti pelatih memiliki alasan untuk hal itu dan dia juga merupakan pemain Inter, selama ini terus berlatih dengan normal. Soal dia bermain atau tidak itu semua akan tergantung pada keputusan pelatih.”

"Untuk Gabigol kami rasa kami tidak akan meminjamkannya, karena dia sudah menunjukkan perkembangan yang cukup bagus sejauh ini. kami membutuhkan dia, apalagi pada bulan Januari nanti akan ada jadwal yang cukup padat dan mungkin dia akan mendapatkan kesempatan pada waktu itu. atau jika dia memang ingin pergi maka kami akan mencarikan tempat yang sesuai dengan dia.”