Inter Resmi Dapatkan Gelandang Spurs

Christian Eriksen kini sudah resmi menjadi pemain Inter Milan pada bursa transfer musim dingin ini. Dia akan bermain di Inter Milan sampai musim 2024 mendatang.

Kepastian transfer tersebut bahkan sudah diumumkan oleh pihak klub secara resmi. Inter merogoh kocek sebesar 20 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun itu.

Kontrak dengan durasi selama 4,5 tahun itu diberikan kepada pemain yang bersangkutan itu. Eriksen sendiri memiliki kans untuk menjalani laga debutnya bersama Inter pada akhir pekan ini mana kala Inter akan berhadapan dengan Udinese.

Eriksen menjadi pemain ke 3 yang dibeli Inter pada bursa transfer Januari ini karena pada sebelumnya mereka mendatangkan Victor Moses dan Ashley Young. Selama bermain untuk Spurs sejak musim 2013 silam, pemain berkebangsaan Denmark itu sudah bermain sebanyak 305 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan 69 gol.

Pihak Spurs menyatakan bahwa pihak klub sudah mengkonfirmasi atas kepergian Christian Eriksen setelah sudah mencapai kata sepakat dengan pihak klub Inter Milan untuk masalah transfer pemain berkebangsaan Denmark itu.

Ke depannya kami berharap sang pemain bisa mendapatkan apa yang dia inginkan bersama klub barunya itu. Dan terima kasih atas kerja samanya selama ini.