Inter Menolak Adanya Penukaran Pemain Barca Untuk Lautaro Martinez

Inter Milan dikabarkan menolak penawaran dari Barcelona mengenai rencana yang akan menyertakan sebanyak 3 pemain mereka untuk paket transfer Lautaro Martinez.

Barca memang gencar dikabarkan membidik Lautaro. Performa apik dia menjadi alasan utamanya. Sejak dibeli pada musim 2018 silam dari Palmeiras dia sudah melesakkan sebanyak 22 gol dari 66 kali bermain.

Maka dari itu Inter sudah sangat jelas sekali tidak akan melepaskan pemain berharganya itu dengan harga yang murah. Apalagi sudah ada banyak klub yang menginginkan jasa pemain berusia 22 tahun itu.

Selain Barca ada beberapa tim lain seperti Chelsea dan manchester City. Bahkan pihak City siap mengeluarkan dana mencapai sebesar 112 juta euro.

Barca kemudian disebutkan sedang mencari siasat baru untuk menekan harga sang pemain melalui jalan penukaran pemain. Barca bersedia menukarkan Junior Firpo, Nelson Semedo dan Ivan Rakitic dalam paket pembelian Lautaro ditambahkan dengan dana transfer.

Sialnya bagi Barca kabar tidak menyenangkan didapatkan karena pihak Inter tidak bersedia dengan jalan tersebut.

Barca memang membutuhkan tambahan pemain baru khususnya di lini depan. Lautaro sendiri diproyeksikan akan menggantikan posisi Luis Suarez yang kini usianya sudah 33 tahun dan tentu saja sudah tidak muda lagi.