Inter Mendapatkan Kendala Besar Bila Menginginkan Toure

Inter Mendapatkan Kendala Besar Bila Menginginkan Toure

Portal Berita – Inter Milan mengungkapkan hasratnya mendatangkan gelandang tangguh Manchester City, Yaya Toure. Tetapi upaya Inter mendatangkan Toure tampaknya bakal terkendala bersama banderol dan bayaran si pemain.

Nerazzurri mau memboyong Toure di periode panas ini. Terlebih, Inter mempunyai aspek Roberto Mancini, pelatih yang sempat bekerja sama bersama pemain Pantai Gading itu kepada 2010-2013 di City. Spekulasi yang berhembus menyebut bahwa Inter serius berkaitan transfer Toure. Bahkan, La Benemata diklaim siap mengucurkan 60 juta euro (kurang lebih 34 juta poundsterling) buat pemain Pantai Gading itu, yang mempunyai sisa kontrak dua tahun dengan The Citizens.

“Siapa yang tak memimpikan mempunyai seseorang pemain seperti ia? ujar direktur umum Inter Marco Fassone layaknya dilansir Guardian. “Toure bakal berikan lini tengah kami sesuatu yang menjadi kekuarang kami.”

“Tapi upah dan harga yang diminta City bisa saja bakal jadi satu buah halangan yang besar.”

Di periode ini, Inter tetap belum ke luar dari keterpurukan. Ketika turnamen tinggal menyisikan 10 pertandingan, Inter masihlah bertengger di peringkat ke-10 klassement bersama selisih 10 poin dari zona Liga Europa dan 15 pdari zona Liga Champions.