Inter Memperpanjang Kontrak Kerja Eder

Inter Memperpanjang Kontrak Kerja Eder

Portal Berita – Eder dipastikan masih akan menjadi pemain klub Inter Milan sampai empat tahun ke depan. Dia dikabarkan baru saja sepakat menandatangani perpanjangan kontrak bersama pihak manajemen Inter dengan durasi sampai musim 2021 mendatang.

Eder bergabung bersama Inter Milan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2016 silam dari klub Sampdoria dengan status sebagai pemain pinjaman dengan durasi waktu selama 18 bulan. Pada bulan Agustus 2016 silam Inter memutuskan untuk mempermanenkan status Eder dengan kontrak kerja sampai musim 2020 mendatang.

Sempat ada kabar yang menyebutkan kalau Eder diinginkan oleh klub Zenit St Petersburg yang kini dilatih oleh Roberto Mancini yang notabenya merupakan mantan pelatih Inter. Akan tetapi saat ini Eder menegaskan komitmen dia kepada Inter dengan menyetujui perpanjangan kontrak.

Kabarnya kontrak baru dia merupakan permintaan dari pelatih Luciano Spalletti. Dengan kontrak baru itu Eder akan tetap bersama Inter Milan setidaknya sampai musim 2021 mendatang.

Inter menyatakan kalau Inter dengan senang hati memberikan pengumuman kalau Eder akan tetap menjadi bagian dari skuad Inter sampai tanggal 30 Juni 2021 mendatang.

Eder kini sudah mencetak sebanyak 11 gol dari total bermain sebanyak 63 laga di semua ajang kompetisi.