Inter Kembali Gagal Mengamankan Kemenangan

Inter Kembali Gagal Mengamankan Kemenangan

Portal Berita – Inter harus kembali puas bermain dengan tidak bisa mengamankan kemenangan setelah pertandingan yang di lakoninya hanya mempu berakhir dengan skor imbang saja, bukan hanya itu permainan yang di tunjukkan oleh anak asuh Mancini tersebut juga memang tidak menunjukkan permainan yang menawan. Hal ini lah yang membuat sang manager mereka tidak puas dengan permainan yang di milikinya.

Dengan memasang semua pemain terbaiknya akan tetapi malah sebaliknya, mereka tidak mampu memanfaatkan kesempatan yang ada di dalam pertandingan tersebut. Mampu unggul lebih lebih dulu namun akhirnya mampu disamakan oleh sang lawan.

Hal ini memang sontak membuat para pendukung yang di miliki oleh Inter Milan kini tengah geram dengan performa yang di tunjukkan oleh team yang sangat dicintanya dan selalu mendukung di dalam tribun tersebut.

Kini Mancini juga tengah berjanji bahwasannya musim depan mereka akan bisa menunjukkan permainan terbaik mereka dan bisa meninggalkan kenangan suram di dalam musim ini untuk bisa tampil lebih baik lagi.