Inter Gagal Mendapatkan Marc Bartra

Inter Gagal Mendapatkan Marc Bartra

Portal Berita – Pemain muda Barcelona Marc Bartra di isukan akan meninggalkan Barcelona dalam musim depan, kabar tersebut langsung d tanggapi oleh tim-tim peminat Marc Bartra yang ingin menggunakan jasa sang pemain untuk melengkapi formasi di tim mereka. Tim sekelas Inter, Dortmund dan juga Tottenham adalah beberapa tim yang telah mengajukan penawaran kepada Marc Bartra.

Marc Bartra memang di konfirmasikan telah menjalin pembicaraan dengan presiden Inter untuk bisa bergabung dengan Inter di musim depan, Erick Tohir yang memang tengah ingin menjadikan Inter sebagai dalah satu tim impian di Italia menyiapkan dana besar untuk bisa merekrut para pemain bintang yang di inginkannnya.

Akan tetapi hal tersebut nampaknya harus di urungkan oleh Tohir setelah sang agen Marc Bartra menegaskan bahwa cliennya tidak akan hengkang dari Barcelona di musim ini. Walaupun Marc Bartra belum mempunyai tempat spesial di Barcelona akan tetapi sang agen masih sangat yakin bahwa Barcelona bisa mendidiknya menjadi sosok pemain yang luar biasa.

“Kami tidak akan menjual Marc Bartra kepada tim manapun, karena saya masih sangat yakin dirinya masih bisa berkembang disini” ucap sang agen.