Inter Enggan Pikirkan Juventus

Inter Enggan Pikirkan Juventus

Portal Berita – Pertandingan Liga Europa untuk babak penyisihan grup akan dimulai pada hari Jumat dinihari WIB nanti, dimana dalam pertandingan itu wakil Italia, Inter Milan akan berhadapan dengan Hapoel Be’er Sheva sebagai lawan pertama mereka di ajang ini.

Namun yang menarik tentu saja pertandingan setelah pertandingan di Eropa pada hari Jumat ini, yakni pertandingan akhir pekan dimana ada Juventus yang sudah menanti Inter Milan. Yang mana pertandingan ini juga dikenal dengan nama pertandingan derby Italia karena panasnya rivalitas antara kedua tim.

Mengingat pentingnya pertandingan itu maka tentu saja tidak salah jika banyak yang menanyakan kesiapan Inter Milan bersama pelatih baru mereka Frank De Boer menjalang pertandingan ini, namun sang pelatih menegaskan akan mengabaikan dahulu pertandingan kontra Juventus, karena akan fokus penuh kepada pertandingan melawan Sheva.

"Akan sangat bagus jika kami mendatakan tiga poin penuh dalam pertandingan perdana di babak penyisihan grup Liga Europa musim ini. karenanya kami akan bersiap menghadapi pertandingan ini.”

"Kami hanya memikirkan pertandingan melawan Hapoel Be’er Sheva saja, karena itulah pertandingan kami selanjutnya. Memang di media sudah banyak yang membahas mengenai pertandingan melawan Juventus, namun fokus kami adalah pada Hapoel.”

"Saya tidak ingin membahas pertandingan melawan Juventus di akhir pekan ini, namun yang jelas semua orang di sini ingin memenangkan semua pertandingan yang dihadapi, termasuk pertandingan Liga Europa nanti dimana kami menargetkan tiga poin.”