Inter Diyakini Akan Bisa Kembali Dalam Kesuksesan

Inter Diyakini Akan Bisa Kembali Dalam Kesuksesan

Portal Berita – Inter Milan konsisten mengupayakan kembali ke papan atas Serie A dan jalur sukses sesudah tercecer di tiga periode terakhir. Nerazzurri waktu ini mengklaim telah separuh jalan buat kembali ke level paling baik.

Inter mengalami salah satu musim tercerahnya kala mendapatkan lima Scudetto berturut-turut kepada 2006-2010, meskipun terhadap 2006 gelarnya lebih terhadap ‘hadiah’ atas kasus Calciopoli yang menjerat Juventus. Puncak masa berhasil itu yaitu ketika mendapatkan treble winner terhadap periode 2009-2010. Tapi selepas periode 2009-2010, Inter berangsur-angsur merosot. Usai finis runner-up di periode berikutnya, mereka hanya bisa menyelesaikan periode di urutan enam, sembilan, dan lima di tiga periode terakhir dengan cara beruntun.

Krisis finansial menjadi salah satu problem mutlak, yang selanjutnya diselesaikan bersama penjualan kepemilikan. Massimo Moratti melepaskan Inter ke tangan Erick Thohir.

Salah satu upaya buat mengembalikan kejayaan Inter lantas turut diwujudkan bersama memanggil kembali Roberto Mancini yang merupakan pelatih. Mancini-lah yang berjasa mengantarkan Inter mendapati tiga titel Liga Italia terhadap 2006-2008.