Inter Dijagokan Menangkan Scudetto Musim Ini Oleh Cassano

Inter Dijagokan Menangkan Scudetto Musim Ini Oleh Cassano

Portal Berita – Kubu klub Inter Milan melakukan start apik di kancah Serie A Italia musim ini. Inter pun dijagokan akan memenangkan Scudetto musim ini.

Inter Milan sejauh ini masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia bersama Napoli dan Juventus. Dari empat laga yang sudah dijalani mereka mampu memenangkan semua laga tersebut.

Tidak hanya meraih kemenangan saja namun Inter juga mampu bermain cukup tajam di bawah penanganan pelatih baru bernama Luciano Spalletti. Mereka mampu mencetak sebanyak 10 gol dari empat laga tersebut dan bertahan cukup apik dengan hanya kemasukan satu gol saja.

Performa Inter Milan sudah cukup meyakinkan seorang Antonio Cassano yang mengungkapkan bahwa tim itu menjadi salah satu kandidat paling kuat peraih gelar juara Scudetto.

Cassano mengungkapkan Inter memang akan mampu memenangkannya. Pelatih Luciano Spalletti merupakan sosok pelatih yang berkualitas.

Cassano sendiri sudah pernah merasakan sentuhan pelatih berkepala pelontos itu pada saat ke dua nya masih berada di kubu klub AS Roma. keduanya bekerja sama dalam kurun waktu setengah musim saja yakni pada tahun 2005 silam dan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun 2006 silam dia hengkang ke klub Real Madrid.