Insigne Sebut SPAL Bermain Begitu Menyulitkan

Insigne Sebut SPAL Bermain Begitu Menyulitkan

Portal Berita – Kubu klub Napoli mampu meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan SPAL dengan skor akhir tipis 3-2. Hasil itu sendiri didapatkan oleh Napoli dengan kerja keras.

Tiga gol Napoli di cetak oleh Insigne, Callejon dan Ghoulam sementara dua gol SPAL di cetak oleh Pasquale dan Viviani.

Insigne sendiri menyebutkan tim SPAL sudah menyulitkan Napoli disepanjang jalannya laga. Napoli dipaksa harus bekerja keras untuk membawa kemenangan itu. Apa yang terjadi di pertandingan kali ini pun diharapkan bisa menjadi sebuah pelajaran untuk Napoli.

Insigne mengungkapkan bahwa kami memang sangat kesulitan, akan tetapi kami juga bisa menikmati kemenangan yang kami dapatkan ini. Kami harus bekerja lebih keras namun tim lawan memang benar mampu menyulitkan kami pada laga kali ini dan kami yakin sampai akhir laga.

Kami menyadari kalau kompetisi musim ini kami bisa saja melakukan banyak hal hebat. Elemen yang paling pentingnya pada laga seperti ini yaitu untuk meraih hasil akhirnya dan belajar dari kesalahan yang kami buat sendiri.

Napoli pada saat ini masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan sebanyak 18 poin. Sementara itu untuk tim SPAL sendiri berada di posisi ke 15 klasemen sementara dengan raihan sebanyak empat poin.