Iniesta Tidak Pernah Bermimpi Mendapatkan Gelar Champions

Iniesta Tidak Pernah Bermimpi Mendapatkan Gelar Champions

Portal Berita – Andres Iniesta tidak sempat berpikir ia dapat jadi bidang dari tim Barcelona yang dua kali mendapatkan treble winners. Sampai kala ini serta Iniesta masihlah susah memercayai apa yang telah dirinya dapat dengan Barca.

Iniesta berperan besar mengantarkan Barca menjuarai La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions kepada masa ini. Gelandang berumur 31 tahun itu dinobatkan yang merupakan man of the match dikala Blaugrana mengalahkan Juventus 3-1 di final Liga Champions, Pekan (7/6/2015) dinihari WIB.

Keberhasilan besar Barca terhadap masa ini menciptakan koleksi medali jawara Iniesta pula bertambah tidak sedikit. Sejak melakoni kiprah buat tim penting terhadap 2002, pemain bernama komplit Andres Iniesta Lujan itu sudah mendapatkan keseluruhan 24 gelar, termasuk juga tujuh gelar La Liga, empat gelar Liga Champions, tiga gelar Copa del Rey, dan dua gelar di Piala Dunia Antarklub.

Memang Lah gemilang diwaktu Kamu berpikir kembali dan menonton betapa beruntungnya Kamu berada di club ini dan memenangi seluruhnya yang sudah Kamu menangi, kata Iniesta seperti dikutip Mirror.