Indra Sebut Skuat Tim SEA Games Hanya Tinggal Mencari Pemain Senior Saja

Indra Sjafro menyebutkan komposisi timnas Indonesia U-23 yang akan dia bawa ke ajang SEA Games sudah mencapai 90 persen. Dia hanya tinggal mencari pemain senior saja.

Pada saat ini dia mengakui tinggal mencari sebanyak 5 pemain veteran untuk memperkuat timnas yang akan bermain di SEA Games mulai pada tanggal 30 November sampai 11 Desember.

Pemusatan latihan timnas sudah dilakuakn sejak pada tanggal 3 September lalu di Yogyakarta. Ada sebanyak 30 pemain yang di panggil oleh pelatih yang bersangkutan itu.

Indra mengungkapkan bahwa komposisi pemain kini sudah mencapai 90 persen, bahkan kami sudah mendapatkan lis dan kami hanya tinggal menambahkan 5 pemain senior saja. Yan akan didaftarkan hanya diperbolehkan sebanyak 5 pemain saja namun pemain senior yang akan di bawa nantinya hanya ada 2 pemain saja dari 20 pemain yang akan di bawa ke ajang SEA Games di Filipina nanti.

Maka dari itu bisa saja dibayangkan para pemain yang nantinya akan kami pilih merupakan pemain yang di rasa paling siap mental, kemampuan kualitas dan fisik dengan baik.

Menyenai kekurangan sebanyak 10 persen dalam skuadnya pada saat ini Indra kemudian menyebutkan hal itu dkarenakan masih meunggu selesainya laga timnas senior melawan Thailand dalam ajang lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.