Indonesia Tanpa Wakilnya Di Ganda Putri Dalam Turnamen Indonesia GP Gold

Indonesia Tanpa Wakilnya Di Ganda Putri Dalam Turnamen Indonesia GP Gold

Portal Berita – Indonesia tidak mengirimkan wakilnya di nomor gabda putri di putaran final Indonesia GP Gold 2013 setelah wakil mereka Aprilsari/Vita Marisa kalah di putaran semifinal.

Vita Marisa dan tandemnya harus mengakui kekalahan dari tim ganda putri cina Luo Ying/Luo Yu dengan 15-21 dan 17-21 yang di gelar di Gelanggang Olah Raga Amongrogo.

Vita mengungkapkan di ahir pertandingan bahwa pasangannya yakni Lala sedang mengalami cedera, dan oleh karena itu Vita lebih banyak bergerak dari pada Lala sehingga mengakibatkan terkurasnya stamina Vita dalam pertandingan itu.

“Lala sedang dalam keadaan cedera, jadi kami bermain aman aja. stamina saya jadi lebih banyak terkuras karena harus lebih banyak bergerak di lapangan untuk melapis Lala,” ungkap Vita.

Untuk itu, Indonesia tidak punya perwakilannya di babak final turnamen GP Gold 2013.

Dan di nomor ganda putri akan mempertemukan final all cina antara Huang Dongping/Jia Yi Fan melawan Luo Ying/Luo Yu.

Dengan adanya hasil ini sudah jelas performa Indonesia di cabang olah raga bulu tangkis masih belum menunjukkan keganasannya apalagi di nomor putri. Indonesia sudah lama tidak menghasilkan sebuah prestasi dari cabang bulu tangkis. perlu pembinaan yang lebih baik lagi di dalam organisasi bulu tangkis Indonesia agar bisa menghasilkan atlit atlit bulu tangkis yang handal.