Ince Ikut Komentar Soal Mourinho

Ince Ikut Komentar Soal Mourinho

Portal Berita – Jose Mourinho baru saja diangkat sebagai pelatih baru Manchester United usai didepak dari Chelsea, kegagalan menjalani musim lalu dengan baik membuat sang pelatih asal Portugal ini kehilangan pekerjaan untuk kedua kalinya di Chelsea.

Menurut Paul Ince musim lalu bukan musim yang menyenangkan bagi Mourinho, dan hal itu sudah jelas dari apa yang dialami. Namun Ince juga memiliki pandangan lain, Menurutnya musim lalu Mourinho tidak seperti karakter sang pelatih itu sebelumnya.

"Musim lalu saat di Chelsea saya melihat Jose Mourinho yang berbeda dari biasanya.”

"Saya melihat ada sesuatu di sana yang telah mengganggu kinerjanya, namun saya tidak tahu hal apa itu akan tetapi hal itu terlihat dari bagaimana dia menyampaikan pembicaraan dan juga dalam hal tindakan. Dia seperti kurang nyaman karena suatu alasan.”

Mengenai kedatangan Mourinho ke United, Paul Ince merasa hal itu merupakan kebijakan yang tepat untuk menggantikan Louis Van Gaal yang dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United lantaran musim lalu MU tidak mampu mencapai posisi empat besar.

"Saya rasa dengan bergabung dengan Manchester United dia memiliki kesempatan untuk menemukan kembali dirinya, dia merupakan pelatih besar dan kini melatih untuk salah satu klub terbesar.”