Impian Donnarumma Bersama Milan

Impian Donnarumma Bersama Milan

Portal Berita – Siapa yang menyangka seorang anak muda berusia 16 tahun sudah menjadi pilihan utama dalam daftar pemain starting line up klub sebesar AC Milan. Namun itulah yang terjadi, Gianluigi Donnarumma kini melakukan hal itu dengan menyingkirkan nama-nama beken semacam Christian Abiatti, bahkan Diego Lopez untuk memperebutkan posisi di tim utama.

Namun Donnrumma memang berhak mendapatkan kesempatan itu karena performanya benar-benar menunjukkan kemampuan untuk menjadi pemain besar suatu saat nanti.

Baru-baru ini Donnarumma mendapat kesempatan diwawancara oleh media massa mengenai rencananya ke depan. sang pemain mengisyaratkan ingin bertahan lama di AC Milan, hal ini bisa ditarik dari ucapannya yang ingin meraih mimpi Liga Champions bersama Milan.

"Saat ini saya memiliki mimpi untuk membawa Milan merengkuh Scudetto, kemudian saya sangat berharap suatu hari nanti saya bisa mendapatkan gelar Liga Champions Eropa bersama dengan klub AC Milan.”

"Saya merupakan penggemar AC Milan dari dulu, karenanya saya sudah pernah melihat ada banyak sekali pemain besar di klub ini yang sudah mencapai kejayaan itu, dan saya juga ingin melakukan hal yang sama.”

Untuk mencapai kejayaan di Serie A mungkin masih ada kesempatan di musim ini, namun untuk Liga Champions Eropa nampaknya Donnarumma masih harus menunggu lebih lama mengingat Milan sudah absen selama dua musim belakangan ini dari ajang Liga Champions Eropa.