Immobile Ingin Melewati Catatan Rekor Gol Milik Higuain Di Liga Italia

Ciro Immobile mencetak 3 gol pada saat Lazio memetik kemenangan 5-1 atas Sampdoria. Pada saat ini pemain yang bersangkutan itu sudah melesakkan 23 gol dan memiliki keinginan untuk mencatatkan rekor gol paling banyak di Serie A Italia.

Immobile bermain sejak menit awal dalam laga tersebut. Pada jalannya babak pertama dia langsung melesakkan 2 gol.

Dia melesakkan gol pertama melalui tendangan penalti pada menit ke 12 kemudian gol ke 2 dia cetak pada menit ke 22 melalui tendangan kaki kanannya.

Pada jalannya babak ke II dia kembali mencetak gol melalui sepakan penalti dan membawa Lazio unggul 5-1. Dua gol Lazio lainnya di cetak oleh Felipe Caicedo dan Bartolomeu Quissanga, sementara 1 gol dari tim lawan di cetak oleh Karol.

Tiga gol Immobile ini membuat dirinya kini sudah melesakkan 23 gol dari 19 kali bermain di Serie A Italia musim ini. Dia kemudian tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga musim ini, dia unggul 9 gol dari Cristiano Ronaldo yang menduduki posisi ke 2 dengan torehan 14 gol.

Setelah mencetak 3 gol itu Immobile mengakui kalau catatan itu tidak mungkin bisa terjadi tanpa bantuan rekan satu timnya. Dengan jumlah golnya seperti sekarang ini maka dia ingin memecahkan rekor gol paling banyak selama 1 musim.