Ighalo Sudah Membayangkan Duet Antara Pogba Dan Bruno

Kehadiran Bruno Fernandes sudah mampu mengangkat penampilan Manchester United. Pada saat ini United menantikan duet antara Bruno dengan Paul Pogba di lini gelandang.

Didatangkan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin Bruno langsung bermain apik. Dari total 9 kali bermain saja dia sudah melesakkan sebanyak 3 gol dan 4 assist.

Setan Merah pun belum pernah menelan kekalahan pada saat Bruno bermain. Mereka memetik 6 kali kemenangan dan 3 kali bermain imbang bersama pemain berkebangsaan Portugal itu.

Yang saat ini ditunggu – tunggu adalah kesempatan melihat duet antara Bruno dengan Pogba di lini tengah Setan Merah. Pogba sendiri disepanjang kompetisi musim ini baru bermain sebanyak 8 laga di semua ajang kompetisi dikarenakan menderita decera pergelangan kaki.

Rekan satu tim Pogba yakni Odion Ighalo sangat antusias sekali ingin menyaksikan duet antara Bruno dan Pogba. Dia optimis duet tersebut akan membawa timnya ke level atas dan level terbaik tentunya.

Ighalo mengungkapkan bahwa Pogba merupakan sosok pemain pekerja keras demi mencapai level kebugaran dan bayangkan saja pada saat kami bermain memiliki pemain sekelas Pogba dan Bruno di sektor gelandang, maka anda akan melihat tim ini berbeda jauh.