Icardi Akan Tetap Bersama Inter Milan

Icardi Akan Tetap Bersama Inter Milan

Portal Berita – Mauro Icardi sudah merasa bahagia berada di Inter Milan dan sama sekali tidak berfikiran untuk hengkang dari Inter. Begitulah ungkapan sang agen sekaligus istri bernama Wanda Nara.

Kelangsungan masa depan Icardi memang sempat menjadi bahan spekulasi sejak musim kemarin. Padahal Icardi baru saja memperpanjang kontrak kerjanya bersama Inter yang berjalan lima tahun ke depan.

Ada beberapa klub besar sebut saja seperti Barcelona, Arsenal dan Chelsea dikabarkan berminat kepadanya. Dengan usianya yang masih 24 tahun dan permainan apiknya itu sudah jelas Icardi akan menjadi pembelian yang bagus.

Banyak klub yang mencoba mendekat Wanda yang merupakan istri dan agen supaya bisa merayu suaminya untuk hengkang dari Inter dengan tawaran gaya hidup yang lebih mewah jika hidup di Barcelona atau Inggris.

Akan tetapi Wanda sendiri justru menegaskan kalau suaminya itu tidak akan hengkang dari Inter Milan karena sudah nyaman berada di klub tersebut.

Wanda mengungkapkan bahwa kami ini sudah memperpanjang kontrak kerja bersama Inter sebanyak tiga kali karena ada banyak klub yang menginginkan Icardi, mereka semua sudah melakukan usaha maksimal untuk menahan pemain itu.

Kami tidak memiliki keinginan meninggalkan Milan namun kalau Icardi ingin pindah klub maka tentu saja kami ikut.