Ibrahimovic Tebarkan Ungkapan Kontroversial

Ibrahimovic Tebarkan Ungkapan Kontroversial

Portal Berita – Bukan Zlatan Ibrahimovic namanya kalau tidak mengeluarkan pernyataan kontroversial, kali ini bahkan presiden negara Prancis yang menjadi sasaran sang pemain. Ungkapan itu berupa siapa yang lebih berjasa bagi Prancis, antara dirinya dengan presiden Francois Hollande.

Ungkapan itu disampaikan Ibrahimovic ketika dirinya ditanya mengenai besaran gaji yang diterima di PSG, dimana besaran gaji Ibrahimovic memang sempat membuat dirinya menjadi bahan perbincangan di media massa.

"Baiklah kita akan berbicara soal uang, dimana dengan uang kita dapat membuat banyak hal menjadi lebih mudah, akan tetapi uang tidak pernah memberikan kebahagiaan, saya menerima bayaran sebesar 20 Juta Euro hanya dalam enam bulan pertama saya di PSG.”

"Saya tidak bisa menentukan apakah hal itu layak saya dapatkan atau tidak, namun bursa transfer atau pasar pemain yang menentukan harga seorang pemain, memang kadang ada pemain yang sebenarnya tidak layak berada di pasaran namun pasar yang menentukan. Jadi saya tidak khawatir dengan berapa besar nilai saya.”

"Anda juga harus tahu bahwa saya membayar pajak dengan besaran hingga 75 persen dari pendapatan saya, dan saya membayar itu sendiri, jadi mari bicara soal seperti apa seorang presiden Francois Hollande itu? jadi saya rasa saya lebih berjasa untuk negara Prancis ketimbang seorang sepertinya.”