Ibrahimovic Segera Merapat Ke MU

Ibrahimovic Segera Merapat Ke MU

Portal Berita – Rumor transfer salah satu penyerang paling kontroversial, Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United nampaknya mulai menemui jalan terang. Beberapa waktu lalu Zlatan dipastikan meninggalkan PSG karena kontrak sudah habis, namun Zlatan menolak rumor yang mengatakan dirinya ke MU.

Hanya saja baru-baru ini sejumlah surat kabar di Inggris melaporkan sudah tercapai kesepakatan awal antara Manchester United dengan pihak Zlatan Ibrahimovic. Namun untuk peresmian kesepakatan bakal dilakukan setelah mengikuti ajang Euro 2016.

Dalam sumber yang sama dikabarkan bahwa MU memberikan kontrak selama satu musim kepada Ibrahimovic, United sendiri tentunya juga mempertimbangkan usia sang pemain yang sudah tidak muda lagi karenanya di berikan kontrak selama satu musim saja.

Jika kesepakatan ini menjadi kenyataan, maka transfer ini akan menjadi rekrutan pertama Manchester United di musim panas ini di bawah manajer Jose Mourinho.

Manchester United juga dikabarkan sempat mencoba untuk mendekati penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Hanya saja hal itu tidak jadi dilakukan demi memberikan ruang yang lebih kepada penyerang muda mereka, Marcus Rashford untuk mengembangkan karir di skuad utama United musim depan. Sementara itu untuk Juan Mata yang menjadi pembicaraan karena kedatangan Mourinho kabarnya juga mulai memikirkan opsi lain selain bertahan.