Ibrahimovic Kecewa Mourinho Dipecat

Ibrahimovic Kecewa Mourinho Dipecat

Portal Berita – Penyerang utama Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic sepertinya menjadi salah satu pihak yang merasa kecewa dengan pemecatan yang dilakukan oleh manajemen Chelsea terhadap Jose Mourinho. Sebagaimana diketahui PSG akan berhadapan dengan Chelsea pada pertandingan 16 besar Liga Champions Eropa yang akan dimainkan pada bulan Februari mendatang.

Dipecatnya Jose Mourinho maka Zlatan tidak akan bisa menghadapi Chelsea yang diracik strateginya oleh Jose Mourinho. Padahal penyerang Swedia ini sangat berharap bisa berhadapan dengan Jose Mourinho yang Menurutnya merupakan salah satu pelatih hebat yang selalu bersaing demi gelar juara.

"Bermain melawan Chelsea akan berjalan sulit ini karena mereka memiliki pemain serta pelatih yang hebat. Namun saya harus jujur selama ini tidak pernah saya melihat Mourinho mengalami situasi seperti sekarang ini. biasanya dia adalah pelatih yang selalu berjuang untuk mendapatkan posisi paling atas.”

"Namun saya tidak mengetahui apa yang terjadi di sana, karena semua kendali ada di tangan Roman Abramovic. Saya berharap dia bisa bertahan karena kami bertarung untuk melawan yang terbaik.”

Mourinho sendiri dipecat tengah pekan ini lantaran mengalami kekalahan dari Leicester City yang menjadi kekalahan ke-9 Chelsea di musim ini dan menyebabkan posisi Chelsea berada di peringkat 16.