Ibra Bilang Kepada Mourinho Kalau Dirinya Kembali

Ibra Bilang Kepada Mourinho Kalau Dirinya Kembali

Portal Berita – Zlatan Ibrahimovic saat ini sudah hampir mendekati kondisi terbaiknya. Setelah proses pemulihan yang cukup panjang pemain yang bersangkutan itu mengirimkan pesan kepada pelatih Jose Mourinho untuk bersiap menyambut dirinya.

Pesan itu telah disampaikan oleh Ibra melalui akun jejaring sosial instagram pribadi miliknya. Pemain berusia 35 tahn itu kemudian memposting kalau dirinya sedang melakukan lari menggunakan treadmill.

Pemain berkebangsaan Swedia itu harus menyelesaikan musim lebih dini pada kompetisi musim lalu dikarenakan mengalami masalah cedera lutut. Perjalanan karirnya sempat terancam karena mempertimbangkan masalah usianya yang saat ini sudah tidak muda lagi.

Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu kemudian mampu menunjukkan perkembangan pemulihan yang begitu cepat. Beberapa pekan kemarin dia justsu sudah kembali mendapatkan kontrak dari pihak manajemen Manchester United dan bahkan namanya sudah dimasukkan ke dalam skuad The Red Devils di ajang Liga Champions.

Ibra memutuskan kembali bermain di Manchester United karena misinya untuk memenangkan trofi Premier League dan Liga Champions masih belum terwujudkan. Dia yakin bersama Setan Merah nantinya akan mampu mendapatkan apa yang dia inginkan karena pada saat ini United memiliki ke dalaman skuad yang sangat mumpuni serta hasil awal musim ini cukup menjanjikan.