Ibra Akan Selalu Diterima Di LA Galaxy

Ibra Akan Selalu Diterima Di LA Galaxy

Portal Berita – Sosok Zlatan Ibrahimovic sejauh ini masih belum memiliki klub baru setelah dilepas oleh Manchester United. Salah satu klub MLS yakni LA Galaxy disebutkan siap menampugnya.

Ibra pada saat ini memiliki status bebas transfer. Pemain berposisi sebagai penyerang itu tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari United.

Pada saat ini pemain berkebangsaan Swedia itu sedang dalam proses penyembuhan cedera lutut yang dia dapatkan sejak akhir musim kemarin. Meskipun demikian tawaran untuk bermain masih terus saja datang.

Manchester United dikabarkan masih tertarik untuk memakainya. Hal itu terlihat setelah pelatih Jose Mourinho memberikan pujian kepada kualitas dia pada musim lalu yang mampu mencetak sebanyak 28 gol dari 46 laga bersama Manchester United di semua ajang kompetisi.

Kabar terbaru menyebutkan kalau LA Galaxy melalui presiden klub mengatakan kalau klubnya dengan senang hari menyambut pemain yang bersangkutan itu.

Chris Klein mengungkapkan bahwa kami memiliki hubungan yang bagus dengan Ibra dan sang agen. Dia suka klub kami dan dia menyukai kota Los Angeles. Kami sangat tertarik sekali dengan dia. Akan tetapi saya berfikiran untuk sekarang ini dia masih memiliki keinginan untuk menetap di Eropa. Namun pintu kami akan selalu terbuka untuk dia.