Hummels Senang Dan Kecewa Atas Kemenangan Bayern Munich Dari Sevilla

Hummels Senang Dan Kecewa Atas Kemenangan Bayern Munich Dari Sevilla

Portal Berita – Mats Hummels senang Bayern Munich pada akhirnya mampu memetik kemenangan atas Sevilla. Meskipun dia merasa tidak senang dengan permainan timnya disepanjang laga tersebut.

Memainkan laga di babak perempatfinal Liga Champions leg pertama yang bertempat di Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu dini hari waktu setempat, Munich memenangkan laga itu dengan skor akhir tipis 2-1. Kemenangan itu tentu saja tidak didapatkan dengan cara mudah karena tim tuan rumah bermain apik pada jalannya babak pertama.

Dengan kemenangan ini maka Munich hanya membutuhkan minimal hasil imbang saja untuk memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Sementara itu untuk tim Sevilla wajib meraih kemenangan dengan selisih dua gol.

Hummels mengungkapkan bahwa tim kami memang merasa senang dengan hasil akhir namun tidak disepanjang jalannya laga yang bagus untuk kami tentunya.

Kami sudah melihat banyak laga yang telah dimainkan oleh Sevilla dan pelatih juga mengatakan kepada kami betapa apiknya permainan mereka.

Sama sekali tidak mengejutkan namun kami sama sekali tidak ingin mereka mendominasi disepanjang jalannya laga seperti pada babak pertama. Kami akan melakukan analisa dan mendiskusikannya lagi serta memastikan hal tersebut tidak akan terjadi lagi pada laga selanjutnya.