Hubungan Pep Dan Aguero Berubah Saat Makan Malam

Kehadiran Pep Guardiola ke Manchester City sempat membuat nasib Sergio Aguero terancam. Akan tetapi ada satu momen berupa makan malam yang telah mengubah semuanya.

Pep datang ke City pada bursa transfer musim panas 2016 silam dan pada saat itu Aguero sendiri memiliki status sebagai penyerang utama The Citizen. Akan tetapi kelangsungan masa depannya justru banyak dispekulasikan mengenai gaya bermain yang tidak cocok dengan Pep.

Apalagi dengan datangnya Pep kemudian dibarengi dengan kehadiran Gabriel Jesus yang diprediksi akan mengancam posisi Aguero. Akan tetapi pemain berkebangsaan Argentina itu telah membuktikan kalau prediksi itu salah semuanya.

Pada musim pertamanya bekerja sama dengan Pep dia sukses mencetak 33 gol dan 7 assist dari total bermain sebanyak 45 laga di semua ajang kompetisi. Memang Jesus sempat menjadi gangguan Aguero pada paruh ke II akan tetapi Aguero tetap mendapatkan kepercayaan untuk menjadi penyerang utama karena Jesus menderita cedera.

Aguero kemudian mengakui pendekatan yang dilakukan oleh Pep membuat dirinya bisa lebih merasa percaya diri dan beradaptasi dengan gaya bermain yang di terapkan oleh Pep. Apalagi Pep secara khusus mengajak dia untuk makan malam pada bulan Januari 2017 silam pada saat Aguero dalam ancaman seorang Jesus.