Hubungan Baik Antara Hazard Dan Conte Tidak Sampai Menjadi Teman

Hubungan Baik Antara Hazard Dan Conte Tidak Sampai Menjadi Teman

Portal Berita – Eden Hazard membuat pengakuan kalau dirinya bisa saja ngobrol dan tertawa bersama pelatih Antonio Conte pada saat sesi latihan tim, meskipun hubungan itu tidak sampai menjadi teman dekat.

Conte memang dikenal sebagai sosok pelatih yang meledak – ledak pada saat mendampingi timnya bermain, sebagaimana yang telah dia lihatkan sejak masih aktif sebagai pemain.

Bersama Chelsea dia sudah sempat mendapatkan kritikan dari para pemainnya sendiri yakni Diego Costa yang merasa pelatihnya itu sudah bertindak tidak pantas setelah menepikannya dari tim melalui pesan singkat saja.

Kesan berbeda justru dirasakan oleh Hazard. Dia menyatakan hubungan baiknya dengan Conte meskipun tidak sampai ke teman dekat.

Hazard mengungkapkan bahwa saya memang memiliki hubungan yang baik dengan semua pelatih saya.

Kami menjalani latihan setiap hari dan kami bisa berbicara dan tertawa bersama – sama. Dengan itu memang sudah pasti kami memiliki sebuah hubungan yang bagus, akan tetapi saya sama sekali tidak akan pernah bilang teman karena akan sulit menjadi teman dengan pelatih anda sendiri, namun yang pasti kami ini memang memiliki hubungan yang baik.

Saya berfikiran kalau kami ini memiliki salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Dengan itu kami begitu senang dengan dia.