HT Meminta Masyarakat Untuk Tidak Golput Dalam Pemilu Nanti

HT Meminta Masyarakat Untuk Tidak Golput Dalam Pemilu Nanti

Portal Berita – Ribuan simpatisan Partai Hanura di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur menyambut calon wakil presiden Hary Tanoesoedibyo atau akrab dipanggil HT dengan yel-yel parpol di dalam gedung serbaguna Bojonegoro.

Tiba di gedung serbaguna di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dalam roadshow kampanyenya, HT disambut dengan rangkaian bunga oleh sejumlah pengurus parpol DPC Hanura Bojonegoro.

HT menjanjikan upah minimum kabupaten/kota (UMK) sebesar Rp12 juta per bulan. Dia juga menyampaikan visi dan misinya yang ingin membawa perubahan pada rakyat Indonesia.

Karena itu, HT juga meminta para simpatisan dan masyarakat untuk tidak golput dalam pemilu.

Dia menjelaskan, saat ini negara dinilai masih terbengkalai dibanding negara lain. Dia mengklaim telah membuktikan merintis sebagai pengusaha media terbesar se-Asia tanpa memakan waktu lama.

Menurutnya, indikator masih banyak masyarakat yang berpenghasilan rendah di bawah Rp1 juta, termasuk Kabupaten Bojonegoro, Tuban. Karena itu, Indonesia perlu perubahan. Dia mengajak warga untuk mendukung dirinya dan Wiranto. Dia berjanji akan memberikan upah Rp12 juta per bulan dengan kurun waktu 10 tahun.

HT mengajak simpatisan berjoget dan bernyanyi dengan lagi sik asik versi Hanura. HT direncanakan akan ke Lampung untuk menyuarakan Hanura setelah selesai berkampanye di Bojonegoro.

Untuk mendongkrak suara Partai Hanura, pasangan WIN_HT membagikan kartu asuransi. Para simpatisan yang datang dibagikan kartu asuransi yang nilainya Rp10 juta dengan masa berlaku satu tahun. Warga cukup menukarkan dengan fotocopy KTP.