Higuain Sedang Dilirik Tim Liga Primer Inggris

Higuain Sedang Dilirik Tim Liga Primer Inggris

Portal Berita – Gonzalo Higuain merupakan salah satu pemain mahal yang pernah dibeli Real Madrid, namun karir di Spanyol tidak berjalan mulus, Higuain dilepas ke Napoli dengan harga yang tidak terlalu tinggi. namun di Napoli penyerang asal Argentina ini menunjukkan performa yang luar biasa, terutama setelah Napoli kehilangan sosok penyerang utama mereka, Edinson Cavani yang menyeberang ke Prancis.

Khusus untuk musim ini, performa yang ditunjukkan oleh Higuain begitu luar biasa sehingga membawa Napoli tetap berada di papan atas Liga Italia dan dalam trek berebut gelar juara Liga Italia. Namun performa bagus ini membuat banyak klub menginginkan dirinya, tentunya ini bukan berita yang menyenangkan bagi Napoli.

Presiden Napoli, Maurizio Sarri pekan lalu sampai mengatakan penyerang yang dimiliki itu sebagai salah satu penyerang terbaik yang ada di dunia saat ini. nampaknya hal itu juga diakui oleh beberapa klub Liga Inggris yang kabarnya siap menawar sang pemain.

Sarri sendiri kemungkinan akan berupaya untuk mempertahankan Napoli di bursa transfer musim dingin pada bulan Januari nanti.

Namun demikian Napoli tidak bisa berbuat apa-apa jika para peminat meminta Higuain dan siap membayar sebagaimana nominal klausul sang pemain.

Kabarnya ada tiga tim dengan kekuatan finansial kuat di Liga Inggris yang siap menebus klausul bernilai 94 Juta Euro itu, yakni Manchester City, Chelsea dan Manchester United.