Higuain Sebut Dyabala Penerus Messi

Higuain Sebut Dyabala Penerus Messi

Portal Berita – Performa Paulo Dyabala memang mengesankan, pemain yang didatangkan Juventus dari Palermo dua musim lalu ini menunjukkan performa impresif di musim perdananya bersama Juventus. Namun di awal musim ini pemain asal Argentina ini sempat mengalami cedera yang membuat performanya sedikit menurun.

Namun sejauh ini sang pemain sudah menyumbangkan tiga gol dan membantu dua assist dalam upaya membantu Juventus menguasai klasemen sementara liga Italia Serie A sejauh ini.

Menurut pemain Juventus lainnya, Gonzalo Higuain yang juga merupakan pemain yang berasal dari Argentina mengatakan dirinya jadi teringat dengan bintang Barcelona, Lionel Messi ketika menyaksikan Dyabala bermain. Menurutnya dengan usia yang masih muda saat ini, Dyabala bisa menjadi pemain seperti Messi di masa mendatang.

"Dyabala dan Messi memiliki kemiripan yang banyak sekali namun Messi merupakan yang terbaik dan dia menunjukkan hal itu setiap hari”

"Namun Dyabala masih sangat muda, dia masih di usia 23 tahun dia berpeluang menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan dan itu akan tergantung pada apa yang akan terjadi di masa mendatang.”

"Untuk bisa mencapai hal itu maka dia membutuhkan mental yang kuat ketika anda mencapai suatu level dengan cepat maka akan sangat sulit bertahan di level itu dalam kurun waktu yang lama. Karenanya dia harus memiliki keseimbangan yang baik.”