Hiddink Minta Dibelikan Vardy

Hiddink Minta Dibelikan Vardy

Portal Berita – Guus Hiddink sudah resmi menjadi pelatih Chelsea, meskipun belum mendampingi tim dalam pertandingan resmi dirinya sudah melakukan analisa skuad Chelsea dan kebutuhan pemain yang diinginkan di bursa transfer musim dingin mendatang untuk meningkatkan performa tim.

Menurut Hiddink, Chelsea membutuhkan setidaknya satu pemain baru untuk menambah daya gedor lini depan musim ini. Pelatih asal Belanda ini menginginkan setidaknya dua nama yakni Jamie Vardy dan Saido Berahimo. Nama pertama merupakan pemain kunci di Leicester City.

Untuk mendapatkan kedua pemain ini Roman Abramovic, selaku pelatih Chelsea dikabarkan sudah mengizinkan manajemen mengeluarkan dana hingga 30 Juta Poundsterling untuk merekrut salah satu dari dua pemain itu. Namun masalahnya kini untuk mendapatkan Vardy rasanya agak sulit.

Vardy sedang menjadi pemain andalan di skuad Claudio Ranieri dan nampaknya sulit baginya untuk meninggalkan Leicester City meskipun ada tawaran besar, selain itu sang pelatih juga sudah menegaskan tidak akan melepas sang pemain dalam waktu dekat.

Kini tinggal Saido Berahimo yang nampaknya paling mungkin direkrut di bulan Januari mendatang, pemain yang satu ini juga sudah meminta dilepas kepada manajemen WBA lantaran pelatih Tony Pulis jarang memainkan dirinya.