Herrera Tegaskan Pentingnya Piala FA

Herrera Tegaskan Pentingnya Piala FA

Portal Berita – Meskipun tidak setinggi gengsi menjuarai kompetisi Liga Primer Inggris, namun tetap saja trofi Piala FA adalah hal yang sangat berarti. FA Cup musim ini memasuki babak final dengan menyisakan Crystal Palace dan Manchester United yang akan berlaga di final.

Menjelang pertandingan ini kegalauan tengah menyelimuti tim Manchester United, mereka gagal mencapai posisi empat klasemen akhir Liga lantaran kalah selisih gol dengan tetangga satu kota, Manchester City. Hal ini menyebabkan mereka tidak berlaga di Liga Champions Eropa musim depan.

Karenanya Piala FA menjadi satu-satunya penyelamat bagi Manchester United dari cemoohan para suporter mereka yang nampaknya banyak yang kesal dengan penampilan Manchester United musim ini, hal inipun diakui oleh sang gelandang, Ander Herrera.

"Kami seharusnya merupakan tim yang bersaing dengan gelar juara namun kami harus tetap berfikir secara realistis. Bahkan kami musim ini tidak hanya gagal menjuarai Liga, namun juga gagal mencapai zona Liga Champions.”

"Karenanya kami memandang gelar Piala FA sebagai gelar yang penting, menjadi juara di ajang ini akan memberikan efek yang bagus bagi para fans serta klub, selain itu tentu saja juga bagus bagi kami para pemain.”