Heboh Soal Calon Pengganti Mourinho, Ancelotti Tegaskan Tak Kembali

Heboh Soal Calon Pengganti Mourinho, Ancelotti Tegaskan Tak Kembali

Portal Berita – Lowongan pekerjaan sebagai pelatih di Chelsea kembali dibuka, pelatih mereka Jose Mourinho baru saja mendapatkan pemutusan hubungan kerja. Tentu saja siapa yang akan menduduki kursi panas selanjutnya sedang menjadi topik yang hangat.

Salah satu nama yang kini mulai diperbincangkan adalah Carlo Ancelotti yang merupakan mantan pelatih Chelsea, publik mulai membicarakan Ancelotti mengingat sang pelatih berpengalaman ini masih belum bekerja alias menganggur usai dipecat dari Real Madrid musim lalu.

Namun ketika ditanya apakah tertarik untuk mengisi kekosongan di kursi kepelatihan Chelsea, rupanya pelatih yang meraih banyak prestasi bersama AC Milan ini tidak begitu tertarik dengan Inggris, Ancelotti mengaku tertarik untuk melanjutkan karir di Jerman. Sebagaimana diketahui Inggris, Italia dan Spanyol merupakan negara dimana Ancelotti pernah melatih, hanya di Jerman yang merupakan salah satu negara dengan sepakbola besar Eropa yang belum disinggahi.

Ancelotti dalam sebuah wawancara mengatakan kalau dirinya sedang belajar berbahasa Jerman, bisa saja ini dilakukan untuk mempersiapkan diri melatih di Jerman. Apalagi belakangan ini ada isu kalau dirinya dijadikan sebagai kandidat pengganti Guardiola di Bayern Munich yang tidak ingin memperpanjang kontrak.

"Bahasa Jerman sulit dipelajari, namun Trapattoni sudah pernah melakukannya dan dia bisa melakukan itu.”

Giovani Trapattoni merupakan salah satu mantan pelatih Bayern Munich dan juga merupakan salah satu pelatih asal Italia.