Hazzard Kian Optimis Bisa Memegang Troffi Premier League

Hazzard Kian Optimis Bisa Memegang Troffi Premier League

Portal Berita – Memasuki periode krusial Premier League, Chelsea waktu ini disebut Eden Hazard diliputi kepercayaan diri tinggi. Dirinya juga percaya Chelsea dapat mengakhiri periode juga sebagai pemenang. Mengingat musim ini mereka telah sanggup mengamankan kemenangan demi kemenangan di dalam laga yang di lakoninya.

Chelsea masihlah mantap memimpin classement Premier League bersama 70 poin dari 30 laga. Chelsea yang tetap miliki satu laga tunda itu unggul tujuh angka dari Arsenal yang jadi pesaing terdekat.

Di sisa periode, Chelsea masihlah dihadapkan kepada sekian banyak kompetisi besar. Masihlah ada Manchester United, Arsenal, dan Liverpool di list lawan yang mesti dihadapi oleh John Terry dkk. Tetapi Hazard konsisten percaya Chelsea dapat menjuarai Premier League. Bersama konsentrasi menjalani turnamen satu per satu, Hazard optimistis trofi Premier League dapat kembali ke Stamford Bridge.

“Kami yakin diri yang merupakan tim, kami di posisi perdana di Premier League dan kami menjalani kompetisi satu per satu,” papar Hazard seperti dikutip Daily Express.